IKLAN

Salah.. Jika Bantuan 213 Miliar Dijadikan Alat Pencitraan


dr. Richard Sualang

dr. Richard Sualang

MANADO – Bantuan Rp213 miliar yang dikucurkan Pemerintah Pusat melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), jangan dijadikan alat pencitraan oknum tertentu.

“Salah.. jika dana bantuan Rp213 miliar tersebut kerena keberhasilan oknum tertentu, apalagi dijadikan alat pencitraan,” kata Sualang, kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, Rp213 miliar yang merupakan dana bantuan hibah dari BNPB memang diminta Pemerintah Kota Manado memang sudah dipastikan turun untuk membantu setiap proses yang diakibatkan oleh bencana banjir bandang pada Januari 2014 lalu.

“Jangan disebut-sebut bahwa dana Rp213 miliar karena keberhasilan oknum tertentu. Pak Olly Dondokambey saja yang merupakan wakil rakyat asal Sulut di DPR RI yang ikut memperjuangkan dana tersebut, tidak menjadikan hal ini sebagai sebuah pencitraan,” ungkap Sualang yang juga Ketua PDI Perjuangan Kota Manado.

Ditegaskan Sualang, Olly Dondokambey ikut membantu mengingatkan BNPB Pusat akan janji memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang di Kota Manado. (christian)

 

Manado Fiesta 2017