IKLAN

Sakit, Tersangka 351 Kasus Tewas di Penjara Polresta Manado


MANADO—Malang menimpa Syamsul Alam (44) warga Makasar yang berdomisili di Perumahan Griya Paniki Indah (GPI), ia ditemukan tewas di penjara Polresta Manado, Kamis (26/3) sekitar pukul 06.00 Wita karena diduga sakit.

Andi Dharma (61) teman satu sel dengan korban mengatakan, memang pagi itu korban sempat mengeluh sakit dadan dan memintanya untuk diurut. “Dia sempat kejang-kejang dan bersandar dijeruji besi saat saya sedang mencari balsem. Namun sayang, hanya selang. Beberapa menit, saya liat dia sudah tidak bergerak,” terang Andi yang menambahkan, ia tadinya ingin urut dan panasin tubuh temannya.

Sementara, Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto yang langsung ke tempat kejadian perkara mengatakan, korban meninggal kemungkinan sakit, namun kami tetap akan berkoordinasi dengan keluarga. “Korban akan di autopsi, guna mengetahui apakah menderita penyakit atau tidak,” aku Sunarto.

Diketahui, korban ditahan di penjara Polresta Manado karena terlibat kasus 351 atau penganiayaan terhadap anggota polisi, Minggu (22/3) lalu di Manado Town Square (Mantos). Korban akhirnya dilaporkan oknum polisi tersebut melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), hingga akhirnya harus mendekam di sel tahanan Polresta Manado. (alen)