IKLAN

Sah!! 12 Oktober Silangen Sekprov Sulut, Hari Ini Gladi Resik


Edwin Silangen (Kanan) didampingi Asisiten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Jhon Palandung (kiri), (foto:kandi/ML)

Edwin Silangen (Kanan) didampingi Asisiten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Sulut Jhon Palandung (kiri), (foto:kandi/ML)

MANADO-Pelantikan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) Sulut Edwin Silangen SE MSi, semakin mantap tidak ada penundaan. Buktinya, gladi resik sebelum pelantikan dilaksanakan Selasa (11/10) hari ini. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DR Femmy Suluh MSi, Senin (10/10).

“Ya kepastian pelantikan Rabu (12/10), dimana gladi resik dilaksanakan hari ini (Selasa-red). Semuanya sudah menyiapkan acara terebut dimana secara administrasi dari BKD sudah selesai dan siap pelaksanaan pelantikan,”terang Suluh saat berada di ruang kerjanya.

Lanjut Suluh, secara administrasi maka BKD bertanggungjawab dalam kegiatan pelantikan, namun mekanisme acara serta berhubungan dengan konsumsi dan kelengkapan lainnya itu merupakan Biro Umum, karena semua bekerja berdasarkan tugas pokok dan fungsi yang ada.

Dikatakan Suluh juga, semua undangan telah disebarkan kepada Mendagri, Dirjen Otda serta Ketua Panitia Seleksi (Pansel) pun diundang namun kepastian kedatangan sampai saat ini belum ada, termasuk undangan yang lain yang merupakan wewenang Biro Umum.

Pelantikan bakal dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di ruang Mapaluse kantor Gubernur. Sementara untuk lainnya akan ada acara pisah sambut Jumat (14/10) mendatang,”pungkasnya.

(srikandi/stvn)