IKLAN

Safari Ramadhan di Belang, Pemkab Mitra Buka Puasa Dengan Muhammadiyah


 

Bupati James Sumendap SH foto bersama Kapolres Minsel, Ketua Dewan, dan tokoh-tokoh agama.

BELANG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) buka puasa bersama warga Muhammadiyah di Desa Ponosakan Kecamatan Belang, Senin (12/6/2017).
Dalam membawakan tausiah, Bupati James Sumendap SH, menyampaikan safari ramadhan merupakan kegiatan untuk mendekatkan diri ke masyarakat.
“Kegiatan safari ini pada intinya agar pemerintah lebih dekat dengan masyarakat, khususnya organisasi Islam yang ada,” kata Sumendap.
Pada tausiah tersebut juga, Sumendap menegaskan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mitra 2018.
“Setelah Mitra meraih WTP, saya tegaskan untuk ikut Pilkada 2018. Namun jika ada yang lebih baik dari saya akan saya dukung calon tersebut untuk melanjutkan pemerintahan di Mitra,” ungkap Sumendap.
Dia pun meminta dukungan masyarakat agar terus mendoakan pemerintah Mitra agar dapat terus mengembangkan Mitra kearah lebih baik.
“Saya butuh topangan doa masyarakat untuk mendoakan jalannya pemerintahan kami agar dapat terus mengembangkan daerah ini menjadi lebih baik,” harap Sumendap.
Ditambahkannya, masyarakat untuk mengikuti program Siskamling agar dapat menjaga keamanan bersama.
“Mari bersama-sama mengikuti program siskamling untuk keamanan bersama,” pungkasnya.
Buka puasa tersebut dihadiri Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SIK SH MSi, Ketua DPRD Mitra Tafiv Watuseke, Kepala-kepala SKPD dan tokoh-tokoh agama Belang. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017