IKLAN

Tragis…!!! Istri Mantan Ketua MUI Sulut Dibunuh, Mobil Honda Jazz Ikut Digasak Pelaku


MANADO – Malang menimpa Hj Aminah Potabuga (60) warga Kelurahan Mahawu Lingkungan IV Kecamatan Tuminting. Istri mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulut H Fauzi Nurani ini, harus merenggang nyawa setelah rumahnya dibobol maling.

Hj Amina Potabuga, diduga dibunuh oleh pelaku dengan menggunakan sebila pisau dan martil. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Rabu (01/04) sekitar pukul 18.30 Wita.

Dari informasi yang dirangkum manadoline.com, Ancela Sumendap (34) saksi yang pertama kali melihat, mengakui korban yang siang itu korban memang hanya sendirian dirumah, namun ketika hari sudah sore, ketika Ancela pulang dari aktifitasnya dirinya kaget ketika melihat ibunya sudah dalam kondisi terletang diruang makan, dengan leher seperti digorok dan mulut mengeluarkan darah.

Tidak itu saja, bahkan pelaku yang hanya selang beberapa jam berhasil ditangkap Polsek Mapanget, juga membawa lari mobil Honda Jazz DB 4422 AN. Seisi rumah pun saat di identifikasi oleh Polresta Manado, dua kamar terlihat acak-acakan. Diduga, korban masih sempat melakukan perlawanan, sebelum akhirnya terbunuh.

Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto melalui Kasat Reskrim Kompol Dewa Gede Palguna saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Diduga pelaku saat ini sedang dalam penyelidikan, ia ditangkap Polsek Mapanget saat menuju ke arah bandara Sam Ratulangi,” aku Palguna. (alen)

 

Manado Fiesta 2017