IKLAN

Wawali Hadiri HUT ke-100 GMIM Eden Danowudu

Rumengan: Betapa Dahsyatnya Kuasa Tuhan


Wawali Hadiri HUT ke-100 GMIM Eden Danowudu

Ibadah Syukur HUT ke-100 jemaat GMIM Eden Danowudu, Kota Bitung

Ibadah Syukur HUT ke-100 jemaat GMIM Eden Danowudu, Kota Bitung

BITUNG-Ibadah syukur peringatan HUT ke-100 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Eden Danowudu yang dilaksanakan pada Minggu (12/4), dihadiri oleh Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban, SE., MSi. didampingi Ny.Khouni Lomban Rawung. Ibadah syukur tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt. Arthur Rumengan, MTh.

 

Dalam khotbahnya, Rumengan yang mengambil bacaan Alkitab Filipi 3:4b-11 menyampaikan pengenalan akan Tuhan Yesus Kristus itu lebih penting dan sangat berharga bagi pertumbuhan Iman kristiani. Mengenal Kristus bukan didasari pada kebenaran diri sendiri tetapi kebenaran karena kepercayaan kepada Kristus, yaitu kebenaran yang dianugerahkan Allah berdasarkan kepaercayaan kita, kebenaran yang memerdekakan.

 

”Kebanyakan orang terlalu membanggakan kekuatan duniawi bahkan mengandalkan kekuatan diri sendiri dan seringkali melupakan betapa dahsyatnya kuasa Tuhan itu sendiri dalam kehidupan setiap aspek kehidupan manusia,” Kata Rumengan.

 

Ia juga menekankan, kekuatan Gereja harus mengayomi dan mampu menyadarkan Jemaat tentang betapa besarnya kuasa kebangkitan Kristus yang telah mengalahkan kuasa maut, akan mampu mengubah pribadi manusia menjadi serupa dengan Tuhan Yesus bahkan mampu mengubah dunia. (jones)

 

Manado Fiesta 2017