IKLAN

Rudi Koraag Tewas Dekat Acara Hiburan Malam Keluarga Sibi-Ratumbanua di Tateli


Korban Rudi Koraag saat dilarikan ke RUSP Prof Kandou, Malalayang.  foto lain: Tim Resmob Manguni I Polda Sulut mengintoregasi beberapa warga di lokasi kejadian di Desa Tateli

Korban Rudi Koraag saat dilarikan ke RUSP Prof Kandou, Malalayang.
foto lain: Tim Resmob Manguni I Polda Sulut mengintoregasi beberapa warga di lokasi kejadian di Desa Tateli

MANADO – Acara hiburan di rumah Keluarga Sibi-Ratumbanua di Desa Tateli 3 Jaga III Kecamatan Pineleng, Jumat (15/4) tadi malam berakhir heboh.

Seorang pria mendadak ditemukan sudah sekarat subuh tadi. Pria malang itu belakangan teridentifikasi bernama Rudi Koraag (40), warga Tateli Induk.

Korban diduga kuat akibat penganiayaan berat hingga kemudian tewas. Tim Resmob Manguni I Polda Sulut yang menerima laporan peristiwa dugaan pembunuhan itu langsung tiba di lokasi kejadian.

Korban sendiri saat ini langsung dilarikan ke RSUP Prof Kandou. Penyebab dugaan penganiayaan hingga menewaskan korban belum diketahui. Begitu juga pelakunya.

Petugas sendiri masih melakukan pengembangan dan memburu pelaku. Direskrimum Polda Sulut, Kombes Pitra Ratulangi mengaku sudah menerima laporan.

“Anak buah saya Tim Resmob Manguni I sudah memberikan laporan. Dugaan sementara korban meninggal akibat penganiyaan berat. Pelakunya belum diketahui. Tapi anak buah saya sedang di lapangan melakukan pengembangan,” tandas Ratulangi. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017