IKLAN

ADVETORIAL

RPJMD 2010-2015 Capai 97,8%, LKPJ Akhir Jabatan Gubernur Banjir Pujian


ADVETORIAL

image

Gubernur DR. S H Sarundajang ketika memberi tanggapan hasil rekomendasi DPRD terkait LKPJ 5 tahunan yang ia sampaikan

image

KETUA DPRD Sulut, Drs. Steven Kandouw saat memimpin rapat paripurna penyampaian LKPJ 5 Tahunan oleh Gubernur Sulut. DR. S H Sarundajang

LAPORAN jketerangan pertanggungjawaban (LKPJ) akhir masa jabatan Gubernur DR. SH Sarundajang telah selesai dibahas oleh tim Pansus yang diketuai Edwin Lontoh dan telah diparipurnakan (6/7) lalu.

image

Ketua DPRD didampingi tim Pansus menyerahkan hasil rekomendasi pembahasan LKPJ 5 tahunan

Dalam rekomendasi DPRD yang dibacakan oleh Edwin Lontoh ada sekira 50 halaman yang pada intinya membeberkan prestasi yang dicapai oleh Gubernur DR. SH Sarundajang dan Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil selama 5 tahun. Mulai dari sektor pertanian, pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, perkebunan, kehutanan, perikanan dan kelautan.

image

Ketua Pansus, Edwin Lontoh saat membacakan rekomendasi

Pertumbuhan ekonomi pariwisata serta kesuksesan SHS membuat Sulut sebagai salah satu dari 5 Provinsi tujuan MICE (Meetings Incentives, Conferences and Exhibitions).

image

Anggota Deprov Sulut antusias mengikuti jalan sidang paripurna

Dalam rekomendasi itu juga, DPRD Sulut menilai SHS sukses menjadikan Sulut sebagai pintu gerbang Asia Pasifik. Dan menjadikan poros provinsi yang memiliki potensi kelautan.

image

Sejumlah SKPD Pemprov Sulut hadir menyaksikan jalannya sidang paripurna

Ketua DPRD Sulut, Drs. Steven Kandouw menjatakan gubernur dan wakil gubernur sukses mewujudkan  visi dan misi mereka yang tertuang dalam RPJMD 2010-2015. Dimana realisasinya mencapai 97,8 persen.

image

Forkominda Sulut ikut mengikuti sidang rapat paripurna

Sebelumnya rekomendasi DPRD ini diserahkan pada paripurna (6/7) lalu. Pansus telah melakukan pembahasan secara maraton dengan SKPD Pemprov Sulut. (*/mom)

 

Manado Fiesta 2017