IKLAN

Royke, Korban 3 Luka Tikaman di Tempat Miras Akhirnya Tewas


ilustrasi

ilustrasi

AMURANG – Setelah mendapat perawatan intensif selama 10 hari di RSUP Prof Kandou, Manado, Roy Sondakh (42) warga Desa Picuan Baru Kecamatan Motoling, akhirnya merengang nyawa. Roy merupakan korban kasus penikaman yang dilakukan EP alias Erwin, warga Motoling, Minahasa Selatan pada Rabu (5/8) malam sekitar pukul 23.00 Wita.

Jenasah korban telah dimakamkan Selasa (18/8) kemarin di kampung halamannya. Korban diketahui mengalaki 3 luka tikaman. Insiden berdarah itu terjadi saat korban dan tersangka terlibat pesta miras di salah satu rumah warga di Desa Motoling Jaga V. Saat asyik pesta miras tiba-tiba keduanya terlibat pertengkaran.

Diduga kuat tersangka sempat tersinggung sehingga menyerang korban membabi buta dengan pisau. Tiga tikaman telak bersarang di tubuh korban. Seketika itu korban langsung tersungkur ke tanah. Dalam kondisi kritis, korban langsung dilarikan ke RSUP Prof Kandou Manado. Sementara tersangka langsung menyerahkan diri ke Mapolres Minsel.

Kapolres AKBP Benny Bawensel melalui Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Shayful Whacid membenarkan kejadian tersebut. “Saat pemakaman korban dijaga ketat anggota. Tim Khusus Patola, Buser dan Dalmas ikut diturunkan,” jelasnya. (bkc)