IKLAN

Royke Anter, Nyatakan Maju Wawali Manado


Bakal Calon Wawali Manado Royke Anter, dalam pemaparan visi dan misi.

Bakal Calon Wawali Manado Royke Anter, dalam pemaparan visi dan misi.

MANADO – Bakal calon Wakil Walikota Manado Royke Anter, begitu percaya diri ketika tampil memaparkan visi dan misi dirinya dalam pertemuan kader Demokrat yang dilaksanakan di Grand Central Hotel, Sabtu, (29/05).

Politisi Demokrat yang juga anggota DPRD Kota Manado tersebut mengatakan, sebagai kader dirinya harus loyal kepada partai, sehingga jika dirinya diakomodir dalam pencalonan Wakil Walikota Manado untuk berkompetisi di Pemilukada Desember mendatang, untuk tetap menunjukkan loyalitas pada partai termasuk menjalankan visi dan misi partai.

“Diakomodir nantinya atau tidak, kita harus tetap menunjukkan loyalitas kita kepada Partai, termasuk komitmen menjalankan apa yang menjadi visi dan misi kita sebagai Calon,” kata Anter, dalam pemaparannya.

Anter yang juga Ketua Komisi A DPRD Kota Manado ini, berharap setiap bakal calon ketika sudak direkomendasi untuk tidak lupa diri, apalagi nantinya terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota. “Jangan seperti bahasa kacang lupa pada kulit,” tuturnya.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Demokrat Manado dan tim penjaringan bakal Calon Walikota dan Wawali Manado 2015, yang boleh memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wawali Manado. (christian)

 

Manado Fiesta 2017