IKLAN

RML: ABP-SGL Pasangan Anti Korupsi


RML saat orasi politik dalam kampanye terbatas di Kelurahan Girian Bawah, Sabtu (21/11)

RML saat orasi politik dalam kampanye terbatas di Kelurahan Girian Bawah, Sabtu (21/11)

BITUNG-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang diusung oleh Partai Golkar, Hanura, PAN dan PPP, adalah pasangan anti korupsi.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Tim Kampanye Aryanti Baramuli Putri (ABP) – Santy Gerald Luntungan (SGL), Ramoy Markus Luntungan (RML), Sabtu (21/11), saat orasi dalam kampanye terbatas bertempat di Kelurahan Girian Bawah.

“ABP-SGL adalah pasangan anti korupsi, yang siap membangun Kota Bitung, ini sudah menjadi komitmen mereka ‘Uang Rakyat kembali ke Rakyat’,” tegas RML.

Kemampuan ABP sudah tidak diragukan lagi, pengalaman sebagai Anggota DPD-RI tiga periode yang memperjuangkan kepentingan daerah dipusat, dalam menyelaraskan program pusat dan daerah. Ini sangat penting dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Kota Bitung tanpa Korupsi.

“Pasti ada calon yang akan membagikan uang dan sembako, silahkan ambil, tapi ingat pilih sesuai hati nurani masa depan Kota Bitung lima tahun kedepan ada ditangan bapak ibu saudara sekalian, ABP-SGL jawaban dari kompleksnya permasalahan yang ada di Kota Bitung,” ujarnya.

Ia menambahkan, Girian Bawah adalah salah satu basis dari pasangan yang mencerminkan Bhineka Tunggal Ika. (jones)