IKLAN

Rio Catat Sejarah Untuk Indonesia, Jelang Debut F1, Minta Doa Warga Sulut


IMG_20160320_123154PEMBALAP Manor Racing, Rio Haryanto, akan mencatatkan sejarah sebagai pembalap Indonesia pertama yang tampil di ajang Formula One (F1). Jelang hari besarnya, ia pun tak lupa meminta doa dari Tanah Air, termasuk masyarakat Sulut.

Balapan pertama F1 musim 2016 ini akan digelar  pada hari Minggu, 20 Maret 2016, di GP Australia. Nama Rio pun bakal mengisi salah satu grid di Albert Park nanti.

Berbicara lewat akun Instagram resminya, Rio pun tak lupa menyapa para pendukungnya langsung dari sisi sirkuit Albert Park dan memohon doa.

“Halo, selamat pagi dari Melbourne. Nanti siang, saya akan menjalani debut pertama saya di ajang F1. Saya mohon doa dan dukungan dari kalian semua. Thank you,” ujar Rio.

image

Para netizen pun langsung memberikan dukungan positif terhadap Rio, berharap wakil Indonesia itu bisa menjalankan balapan pertamanya di F1 dengan lancar. Dalam waktu satu jam, likes terhadap video tersebut sudah mencapai 17.000 lebih.

“Semangat kak Rio. Kita yakin kakak pasti bisa, PASTI!!!! AMIIIN…” tulis salah satu netizen, @an_nisha_larasati.

Peluang Rio untuk tampil menawan di Australia sebenarnya cukup sulit, karena harus start dari posisi buncit pada balapan yang mulai digelar pukul 12.00 WIB nanti.

Kendati demikian, netizen tetap memberikan semangat. “Semangat bang, biarpun start dari posisi paling belakang belom tentu finis juga paling belakang,” tambah akun @abdulazh memberikan semangat. (nto/viva)