IKLAN

Ribuan Warga Serbu Korem 131/Stg Saat Gelar Pasar Murah


received_1078141728938441

Acara pasar murah di Korem 131/Santiago. (Foto ekaputra)

MANADO – Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan berakhir dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah. Korem 131/Santiago serta jajaran melaksanakan Pasar Murah yang digelar di halaman Korem 131/Santiago pada Sabtu (02/07) sekira pukul 08.00 Wita.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto pada sambutannya, yang disampaikan oleh Kasrem 131/Santiago saat membuka acar pasar murah mengatakan, Penyelenggaraan Pasar Murah saat ini adalah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, yang khusus diperuntukkan bagi Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago serta masyarakat di sekitar Markas Korem 131/Santiago untuk memenuhi kebutuhan Lebaran tahun ini.

Dengan bertujuan meringankan beban serta mensejahterakan para anggota dan keluarga serta masyarakat pada umumnya yang ada diwilayah Kota Manado dan sekitarnya. Pelaksanaan pasar murah tersebut ikut memberikan dampak positif bagi anggota dan masyarakat dalam mencari bahan pokok yang sekarang ini semakin tidak terkendali lagi tentang harga yang ada dipasar sehingga dengan pasar murah ini anggota dan masyarakat merasa terbantu.

Dengan mendapatkan bahan pokok yang dibutuhkan dalam rumah tangga dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi demikian kegiatan yang digelar Korem 131/Santiago beserta jajaran ikut meringankan beban masyarakat pada umumnya, dimana pelaksanaan pasar murah tersebut bekerjasama dengan Disperindak provinsi Sulut dan Bank Artha Graha Manado.

Selesai pelaksanaan pembuakaan pasar murah Kasrem 131/Santiago bersama para Kasi Korem dan para Dansat meninjau Stan-stan yang ada sekaligus mengecek akan keberadaan harga yang ditetapkan dari Komando. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017