IKLAN

Ribuan Pemuda Cerdas Siap Hantar Kemenangan GSVL-MOR di Pilkada Manado


Mor Bastian Lantik Tim Pemuda CerdasMANADO — Sejumlah elemen terus terpanggil bergabung memenangkan GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR), Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota dari Partai Demokrat dan PKPI.

Kali ini sejumlah komunitas pemuda yang menamakan diri Tim Pemuda Cerdas. Selasa (3/11) malam bertempat di hamalan Salon Gracia Teling Bawah resmi dilantik Mor Bastiaan. Tim Pemuda Cerdas ini dimotori legislator Sulut, Billy Lombok SH.

“Tim ini dibentuk sebagai bagian dari pemenangan dan untuk mengantar pasangan GSVL-MOR sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020. Sebetulnya tim ini sudah lama bergerak dan menjalankan misi pemenangan, tetapi baru tadi malam dikukuhkan,” kata mantan Ketua Komisi Pemuda GMIM dua periode ini.

Tim Pemuda Cerdas saat dilantik Calon Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan. (foto: gary edo)

Tim Pemuda Cerdas saat dilantik Calon Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan. (foto: gary edo)

Mor mengajak semua tim yang tergabung dan memberi diri untuk memenangkan pasangan berjargon “Manado Cerdas” supaya tampil simpatik untuk memenangkan hati warga.

“Seperti komitmen kita sebelumnya, semua tim yang tergabung dalam GSVL-MOR jangan bertindak sesuatu yan menciderai demokrasi. Hindari kampanye hitam dan fintah, tetap kita harus tampil simpatik dengan menjual program pro rakyat yang kita akan jalankan,” ujar MOR disambut aplaus ratusan pemuda yang terkumpul.

Legislator Manado dua periode ini juga berharap 8 program unggulan yang akan dijalankan GSVL-MOR kedepan, menjadi bagian dari pemenangan Tim Pemuda Cerdas. “Sampaikan kepada masyarakat, khususnya pemuda bahwa 8 program yang telah berhasil dijalankan Pak GSVL selama lima tahun ini, akan kita lanjutkan dan tingkatkan lima tahun kedepan,” seru suami tercinta Imelda Marcus ini.

Mor menjelaskan, program-program itu diantaranya pengobatan gratis atau Universal Coverage (UC) yang berlaku untuk semua jenis penyakit. Ada santunan dana duka akan ditingkatkan, honor kepala lingkungan dan petugas kebersihan juga ditingkatkan, insentif rohaniawan dinaikkan.

“Kemudian kesejahteraan PNS, non PNS dan tenaga bantu diperhatikan dan ditingkatkan. Ada program baru berupa santunan bulanan untuk lansia dan kaum difabel,” terang Mot. (antoreppy)