IKLAN

Revani: Hanura Mulai Dilirik, Siap Ramaikan Pilwako Manado


Revani Parasan

Revani Parasan

MANADO – Ajang Pemilihan Walikota Manado 2015 tinggal menghitung bulan. Seiring itu, kalangan Partai Politik (Parpol) kini terus melakukan “pemanasan” guna menyambut akan datangnya pertarungan Pemilu bergensi tersebut. Bahkan, sejumlah figure mulai bermunculan untuk menarik simpati masyarakat dan partai.

“Partai Hanura, sudah siap. Soal siapa yang akan dicalonkan nanti tinggal menunggu saja,” ujar Ketua DPC Hanura Manado Revanni Parasan, kepada wartawan www.manadoline.com. Revani, meyakini bahwa Hanura siap mengusung figure tepat dalam pemilihan Walikota nanti.

“Partai Hanura sudah dilirik sejumlah figure yang ingin mencalonkan diri dalam Pilwako nanti. Hanya saja belum waktunya untuk diumumkan,” kata Revani yang juga Ketua Komisi B DPRD Kota Manado.

Dirinya mengaku bahwa siapapun yang masuk menggunakan Hanura sebagai kendaraan politik dalam Pilwako, harus mengikuti mekanisme yang berlaku di partai. “Mekanisme bakunya, tinggal tunggu keputusan dari DPP,” terangnya.

Ketika disinggung soal apakah dirinya siap mencalonkan diri sebagai calon Walikota, Revani mengatakan siapapun baik kader maupun bukan kader, Partai Hanura terbuka. “Nanti saja. Belum waktunya untuk dijawab, yang penting Hanura siap meramaikan Pilwako mendatang,” kuncinya. (christian).