IKLAN

Reuni, Mangindaan Kunjungi Markas Mapala Aquil


Wakil Walikota Manado, saat bertemu mahasiswa MAPALA Aquil Unsrat

Wakil Walikota Manado, saat bertemu mahasiswa MAPALA Aquil Unsrat

MANADO – Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan yang juga alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado, Selasa (31/03) memberi memotivasi kepada mahasiswa yang tergabung dalam organisasi mahasiswa pencinta alam Equil saat pertemuan di Sekretariat Mapala Equil FEB Unsrat.

Dalam kesempatan tersebut, Mangindaan mengaku akan menopang kegiatan yang bakal diadakan, yakni Lomba panjat dinding di bulan April ini. Dirinya juga mengingatkan tugas seorang mahasiswa untuk tetap dapat menyelesaikan studi tapi ketika ada kegiatan seperti ini dapat membantu kreatifitas sebagai seorang mahasiswa yang terdidik agar dapat terlibat dalam kegiatan tersebut serta lainnya tetap dijalani bersama-sama. Karena itu jadi bagian memupuk juga jadi bentuk pengalaman berharga untuk kedepannya.
“Setiap mahasiswa apalagi pencinta alam diharapkan selalu eksis dalam menjalankan tugasnya dengan tetap membantu program-program pemerintah pula dalam pelestarian lingkungan hidup dengan terlibat langsung dilapangan,” ungkapnya.
Diketahui, semasa saat menjadi mahasiswa di FEB Unsrat, Mangindaan selalu berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang dilakukan di ormawa. (christian)

 

Manado Fiesta 2017