IKLAN

Resmikan GMAHK Yordan Tombatu, Sekda Harap Jemaat Terus Tumbuh Dalam Iman


2016-07-29_07.52.32TOMBATU — Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Farry Liwe MSi, mewakili Bupati James Sumendap SH, resmikan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) jemaat Yordan Tombatu, Kamis (28/7).

Liwe menjelaskan, dengan diresmikan gedung gereja yang representatif tersebut, jemaat harus terus berkembang dalam iman serta terus menjaga kebersamaan dalam berjemaat.

“Saya berkeyakinan moment yang indah ini, seluruh jemaat akan semakin teguh berkembang dalam iman, serta semakin melengkapi dalam kebersamaan baik sebagai jemaat maupun bermasyarakat,” kata Liwe.

Menurutnya, gedung gereja GMAHK Yordan terbentuk merupakan campur tangan yang Maha Kuasa. “Sebab tanpa campur tangan Tuhan, mustahil apa yang direncanakan dan dicita-citakan bisa tercapai,” ujarnya.

Sekda Liwe berharap dengan diresmikan gedung gereja GMAHK Yordan, harus diikuti dengan pertumbuhan iman dan sikap jemaat kearah yang positif.

“Semoga jemaat akan semakin bertumbuh dalam iman membangun sikap, mental dan kepribadian kearah yang lebih baik,” tuturnya, sembari mengharapkan jemaat dapat mendukung program pemerintah dalam membangun daerah ini.

Kesempatan itu juga di gunakan Sekda untuk menyampaikan kembali, bahwa pemerintah akan melanjutkan pembangunan. Khususnya mempermudah akses ke sentra-sentra pertanian, perkebunan serta pembenahan fasilitas publik.

“Yang pasti semua fasilitas publik akan dibangun secara bertahap oleh pemerintah,” tukasnya.

Sementara, mewakili panitia Delly Makalow yang juga anggota DPRD Mitra menyampaikan terima kasih atas kehadiran pemerintah dalam peresmian gedung gereja tersebut.

“Tentunya pimpinan jemaat, panitia serta jemaat Yordan mengaprsiasi atas kehadiran pemerintah dalam peresmian gedung gereja ini,” tutup anggota Banggar di DPRD tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua GMAHK UKIKT Pdt S.Y Bindonaso, Ketua GMAHK DKM Pdt Johny Lotulong, Ketua DPRD Tafiv Watuseke, anggota DPRD, Fanly Mokolomban, Jois Tuda, Corry Kawulusan, para kepala SKPD, Camat, dan Kepala Bagian. (fensen)