IKLAN

Resmi Mendaftar di Pargap Koalisi Bersama, Lumentut Siap Rebut Kursi Wali Kota Manado


Wenny Lumentut resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota Manado di Sekretariat Koalisi Bersama di Hotel Aston.

Wenny Lumentut resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota Manado di Sekretariat Koalisi Bersama di Hotel Aston.

MANADO-Wenny Lumentut SE akhirnya menyatakan diri maju bertarung di Pilwako Manado. Ini dibuktikannya,Selasa (9/6) bersama dengan Wakil Ketua Fraksi Gerindra Ferdinand Mangumbahang, Lumentut secara resmi mendaftar sebagai bakal calon wali kota Manado di Sekretariat Koalisi Bersama di Hotel Aston.
Majunya pengusaha sukses ini di Pilwako Manado sudah dapat dipastikan figur kuat seperti Vecky Lumentut, Harley Mangindaan, Andrei Angouw dan Hanny J Pajow ketar-ketir.

Usai mendaftar sebagai calon wali kota Manado, Lumentut mengakui dirinya terpanggil untuk membenahi Kota Manado baik itu masala banjir, kemacetam serta keamanan.

” Kota Manado tidak aman maka tidak akan terjadi pertumbuhan ekonomi. Jika saya dipercayakan partai dan terpilih sebagai wali kota program inilah yang akan ia prioritaskan,” pungkad pria yang mempunyai hobi menyanyi ini.

Sementara itu, ketika disinggung soal permintaan masyarakat Kota Tomohon untuk dirinya maju di Pilkada Tomohon. Kepada wartawan, Lumentut mengakui dirinya tidak akan melupakan Tomohon dan Minahasa yang telah menghantar dirinya sebagai anggota dewan.

“Saya akan tetap memberikan kontribusi baik itu di bidang perekonomian, pertanian dan bantuan sosial,”  imbuhnya. Sambil mengakui antara Manado-Tomohon sangat dekat jadi tidak akan dilupakan. Dari pantauan harian ini mendaftar di Sekretariat Koalisi Bersama Gerindra, Hanura,PKS,PPP dan Golkar.(mom)

 

Manado Fiesta 2017