IKLAN

Resmi Ditutup, Kodim 1303/Bolmong dan Warga Berhasil Sukseskan TMMD ke 98


Upacara penutupan TMMD ke 98 di Bolmong, Kecamatan Bilalang oleh Wadan Lantamal VIII Manado. (Foto ist)

BOLMONG – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 98 di wilayah Komando Distrik Militer 1303/Bolmong secara resmi ditutup oleh Wadan Lantamal VIII Kolonel Mar Edi Setiawan yang bertindak sebagai Irup pada Kamis (04/05/2017).

Pada kesempatan tersebut, Wadan Lantamal membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono selaku Penanggung Jawab Operasi TMMD, yang menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para Gubernur, Bupati/Walikota, dan semua pihak serta seluruh komponen masyarakat yang telah bahu membahu dan saling mendukung sehingga kegiatan TMMD ke 98 ini dapat terselenggara sesuai rencana dengan aman dan lancar.

Lebih lanjut, ada beberapa atensi dan harapan Kasad yang ingin disampaikan kepada para Prajurit dan komponen masyarakat, yaitu agar terus memelihara semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, semangat gotong royong terus dilestarikan dan pelihara hasil program TMMD tersebut.

Upacara penutupan tersebut, ditandai dengan penanggalan tanda pita dan penyerahan alat kerja. Pada akhir upacara Dandim 1303/Bolmong selaku Dansatgas TMMD wilayah Kabupaten Bolmong dan Pemerintah Daerah yang diwakili oleh Asisten I Kabupaten Bolmong melakukan penandatangan berita acara pelaksanaan TMMD yang telah dilaksanakan dengan capaian 100%.

Setelah selasai, dilakukan peninjauan lokasi serta penanaman pohon kelapa di Masjid Desa Apado, peninjauan Kantor 3 pilar di desa Todo Aog Baru, pengerasan jalan serta penyerahan bingkisan sumbangan alat tulis menulis dan pakaian layak pakai dari persatuan jurnalis wilayah Manado yang dikomandoi oleh Kapenrem Mayor Inf Fathan Ali dan Jurnalis INews Tv Manado Arter sebagai rasa simpati dan bangga kepada warga Desa Tuduaog khususnya anak-anak yang memerlukan perhatian dalam menggapai masa depan.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan TMMD Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Endro Satoto, Asisten I Kabupaten Bolmong, Forkopimda Kabupaten Bolmong, para Dansat Jajaran Korem 131/Santiago serta tamu dan undangan maupun masyarakat. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017