IKLAN

Reses Ketua Fraksi PD Manado, Deasy Roring, MC: Pak Mangindaan Hanya Nebeng!!!


Kutipan akun Facebook Lidya Roring yang masuk di inbox fanpage www.manadoline.com

Kutipan akun Facebook Lidya Roring yang masuk di inbox fanpage www.manadoline.com

MANADO— “iachhhh Reses kemarin di bumi nyiur bkn bok (Pak, red) e e mangindaanb (EE. Mangindaan, red) tapi resesjya (Resesnya, red) dewan bunda deasy youlanda roring. ..p mangindaan (Pak Mangindaan, red) tdk di undang tapi dtg (Datang, red) tanpa di ketahui iba2 (Tiba-tiba, red) so ada di lokasi……kuta (Kita, red) aja yg Master Of Ceremony (MC, red) dan yg koordinir acara reses + kumoul (Kumpul, red) masa bingo (Bingung-bingung)…..bpk mangindaan cuman jebeng (nebeng, red) ajaaaaaa,”hmmmmmmm” begitu inbox yang masuk di akun Fanpage FB (Facebook) www.manadoline.com dari salah satu akun milik Lidya Roring.

Sekadar diketahui, Jumat (13/3) malam, anggota DPRD Manado, Deasy Roring memang menggelar Reses di daerah pemilihannya (Dapil), yakni di Kelurahan Bumi Nyiur.

Tersiar kabar, Wakil Ketua MPR RI, E.E Mangindaan juga terlihat dalam Reses ketua Fraksi Partai Demokrat (F-PD) DPRD Kota Manado tersebut. “Iya, pak Mangindaan ada hadir,’’ aku Roring kepada wartawan manadoline.

Hanya saja Roring tak mau berkomentar lebih soal kedatangan Lape, sapaan akrab Tokoh Nasional asal Sulut yang juga ayah tercinta Wakil Wali Kota Manado, Harley Mangindaan. “Yang pasti beliau ada,’’ pungkas Roring.

“Semua (warga di Reses Deasy Roring, red) yg d tanya apa yg di buat dan nnt (nanti, red) di buat. Semua di jawab (Jawaban EE Mangindaan, red)….’mudah mudahan hehehe,” tulisan berikutnya dari akun Lidya Roring yang mengaku sebagai MC dalam Reses Deasy Roring ketika itu. (anto reppy)