IKLAN

Reses DPRD Manado: Arthur Rahasia Menyapa Kombos Barat, Ini Keluhan Warga


DENGAR PENDAPAT: Arthur Rahasia (kanan) saat reses di Kelurahan Kombos barat (foto:Bondan/manadoline)

DENGAR PENDAPAT: Arthur Rahasia (kanan) saat reses di Kelurahan Kombos barat (foto:Bondan/manadoline)

Manado- Masa reses anggota DPRD Manado patut diapresiasi . Contohnya anggota Komisi B Arthur Rahasia menampung keluhan warga di Kelurahan Kombos Barat, Kecamatan Singkil Jumat (10/7).

“Masalah BPJS, lampu Solar Cell yang tidak lagi menyala dan proyek kerja tidak lagi dibagikan kepada warga,”keluh warga yang hadir saat reses. Tambah Arthur yang dikenal akrab dengan awak media ini terkait BPJS adalah tanggung jawab warga harus membayar setiap bulannya dan melalui program Pemkot Manado dengan menunjukkan KTP dan kartu keluarga yaitu kita masih bisa lewat Universal Coverage “tutur Arthur.

Tambah dia, untuk lampu yang tidak berfungsi sudah diketahui pihak Kecamatan dan ketersediaan lapangan kerja warga Manado untuk proyek sudah dibicarakan anggota dewan terhormat. Usulan yang menarik dipaparkan Denny Tamaka mengenai nama Kombos Barat, pasalnya wilayah kampung tersebut orang banyak mengenal dengan sebutan Tuna. Mengenai hal tersebut disambut baik Arthur Rahasia dan nanti akan ditindaklanjuti,”kunci Arthur. (Bondan)