IKLAN

HUT PI dan PK Ke 184

Remaja Betlehem Lansot Harus jadi Garam dan Terang Dunia


HUT PI dan PK Ke 184

Remaja Betlehem Lansot Wilayah Tareran Satu (foto:Kandi/manadoline)

Remaja Betlehem Lansot Wilayah Tareran Satu (foto:Kandi/manadoline)

MINSEL-184 tahun Pekabaran Injil (PI) dan Pendidikan Kristen (PK) GMIM di tanah Minahasa jatuh hari ini 12 Juni 2015, Komisi Pelayanan Remaja GMIM Betlehem Lansot dipanggil selaku umat Allah untuk diutus keluar menjadi berat, siap berkorban bagi pelayanan PI dan PK GMIM.

Ketua komisi remaja Betlehem Lansot Pnt Donny Karundeng kepada www.manadoline Jumat (12/6) mengatakan remaja wilayah Tareran Satu dan seluruh remaja GMIM agar mampu menjadi tiang-tiang gereja dan jadilah garam dan terang dunia bagi masa depan pengembangan GMIM melalu pendidikan, kesehatan, dan ilmu pengetahuan.”Harapan kedepannya, kita menjadi generasi muda harus sukses artinya, mengasihi sesama, mengasihi Tuhan, mencintai gereja, siap berkorban, saling membantu mau bekerja keras sehingga menjadi berkat bagi dunia,”tutur Karundeng.

Berefleksi iman dari pekerjaan Tuhan dengan kedatangan Riedel dan Schwarz di tanah Minahasa. Sebelum ke tanah Minahasa, keduanya dididik di Roterdam melalui pendidikan yang menanamkan kedisiplinan dan kesetiaan menjalankan tugas,”kunci Karundeng juga wakil ketua remaja wilayah Tereran Satu. (srikandipangemanan)

 

Manado Fiesta 2017