IKLAN

Referensi Peningkatan PAD, Komisi B Kunker ke Makasar


Pertemuan Komisi D DPRD Kota Manado dan Makasar, dalam kegiatan kunker.

Pertemuan Komisi D DPRD Kota Manado dan Makasar, dalam kegiatan kunker.

Manado – Komisi B DPRD Kota Manado melakukan Kunjungan kerja (kunker) ke Kota Makasar. Kunker Komisi B tersebut terkait dengan peningkatan PAD, pajak daerah dan retribusi daerah, pengelolaan pasar, investasi daerah dan peningkatan perekonomian daerah.
Ketua Komisi B Revani Parasan mengatakan, kunker ini dalam rangka referensi terkait beberapa hal menyangkut perekonomian di Kota Makasar yang bisa diimplementasikan di Kota Manado.

Pertukaran cenderamata antara Komisi B DPRD Kota Manado dan Makasar

Pertukaran cenderamata antara Komisi B DPRD Kota Manado dan Makasar

“Kunker ini, terkait dengan peningkatan PAD, pajak daerah dan retribusi, pengelolaan pasar, investasi dan perekonomian daerah. Hasil yang didapat di Makasar, menjadi referensi yang bisa diimplementasikan di Kota Manado,” kata Ravani.
Sejumlah personil Komisi B DPRD Kota Manado sendiri, diterima Sekretaris Komisi B DPRD Kota Makasar Wiliam, di Kantor DPRD yang kemudian dilanjutkan dengan pertemuan membahas beberapa hal yang menjadi tujuan kegiatan kunker.
Selain Ketua Komisi B Revani Parasan, ikut juga dalam kunker tersebut, Wakil Ketua Pinkan Nuah, Sekretaris Jimmy Sangkay, anggota Arthur Rahasia, Nur Rasyid Abdul Rahman, Benny Parasan, Lily Walanda. (christian)