IKLAN

Rebut Papan Satu Kota Bitung, Wurangian Merapat di PDIP 


Cindy Wurangian didampingi suami dan keluarga saat mendaftar di DPD PDIP Sulut, Selasa (19/5)  (Foto/Mekar/ manadoline)

Cindy Wurangian didampingi suami dan keluarga mendaftar di DPD PDIP Sulut, Selasa (19/5). (foto/Mekar/ manadoline)

Cindy Wurangian saat mendaftar (foto:Mekar/manadoline)

Cindy Wurangian saat mendaftar (foto:Mekar/manadoline)

MANADO-Satu lagi kader Golkar merapat di PDIP untuk maju bertarung di Kota Bitung. Terpantau manadoline.com, Selasa (19/5) anggota DPRD Sulut dapil Minut-Bitung Cindy P Wurangian mendatangi kantor DPD PDIP Sulut didampingi suami dan keluarganya.

Maksud kedatangannya ke DPD PDIP adalah memenuhi undangan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk mendaftar sebagai bakal calon wali kota Bitung.

“Saya bangga karena mendapat penghargaan dari PDIP  sebagai unsur eksternal mendaftar sebagai bakal calon wali kota Bitung periode 2015-2020,” umbar anggota Komisi 2 DPRD Sulut ini.

Dihadapan tim penjaringan yang dipimpin langsung oleh Frangki Wongkar, Wurangian berharap ia dapat diakomodir oleh PDIP. “Mendaftar di PDIP, saya sudah melapor ke Ketua DPD I Partai Golkar dan diijinkan,” tukas srikandi partai Golkar ini sambil tersenyum.

Masih menurutnya, jika ia ditetapkan oleh PDIP sebagai bakal calon dari PDIP ia pun akan memenuhi semua aturan yang ada. Apalagi saya menyadari bahwa untuk Pikada Kota Bitung Golkar memang harus berkoalisi,”tambah wanita cantik ini. Sambil mengakui dipilih atau pun tidak dipilih ia tetap bersyukur pada Tuhan.

Sementara itu, ketika tim penjaringan menanyakan jika PDIP memilihnya sebagai calon wali kota siapa pasangan wakil wali kota yang dianggap pas berpasangan dengannya.

“Jika seandainya saya dipilih siapa pun pasangan yang akan mendampingi biarlah partai yang menentukan. Namun secara pribadi dan dari lubuk yang paling dalam saya menginginkan dipasangkan dengan inisial MM,” pungkas Wurangian, sambil menegaskan dirinya siap bertarung memperebutkan kursi wali kota Bitung dan harus menang. ” Saya siap termasuk pengadaan logistik,” imbuhnya. (mom)