IKLAN

Rayakan HUT ke-48 Tahun, Wali Kota Tatong Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa


 

Walikota Tatong Bara (kanan) Berbagi Rezeki kepada Sesama di Momen HUT ke-48. (f-humas kk)

Walikota Tatong Bara (kanan) Berbagi Rezeki kepada Sesama di Momen HUT ke-48. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Walikota Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (11/7) merayakan Hari Ulang Tahun ke-48 dengan menggelar buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut, diawali dengan doa bersama dan tausiah dipimpin Ustadz Husaib Lakoda, serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah.

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kotamobagu yang selalu memberikan dukungan dan doa, sehingga dapat melaksanakan tugas pemerintah dan kemasyarakatan.

“Saya juga berharap agar kiranya kebersamaan seperti ini, dapat terus dibangun, dijaga dan dipertahankan dalam upaya kita untuk membawa daerah lebih maju dan lebih sejahtera,” ujar walikota. Pada kegiatan yang digelar di kediaman walikota di Kelurahan Mogolaing yang juga dihadiri anggota DPR-RI Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan para pejabat pemkot tersebut, walikota juga membagikan bingkisan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang hadir. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017