IKLAN

Rajawali Terus Menggurita di 11 Kecamatan, GSVL: Torang Jangan Saling Menjelekan Calon Lain


Pendukung GSVL-MOR tumpah ruah di acara pelantikan Tim Rajawali Kecamatan Tikala

Pendukung GSVL-MOR tumpah ruah di acara pelantikan Tim Rajawali Kecamatan Tikala

MANADO – Tim Rajawali GSVL terus menyebar di 11 Kecamatan. Tim untuk memenangkan pasangan GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) ini mulai menggurita di 86 kelurahan yang dikoordinir masing-masing coordinator.

Buktinya, setelah Tim Rajawali Kecamatan Singkil, Tuminting dan Bunaken dilantik belum lama ini, Jumat (6/11) sore, giliran Tim Rajawali Kecamatan Tikala resmi dilantik GSVL selaku ketua Dewan Pembina Tim Rajawali.

Pelantikan itu dibarengi dengan pembagian kartu tanda pengenal atau ID Card sebagai anggota tim. Lokasi pelantikan di kelurahan Banjer Lingkungan VI benar-benar jadi lautan manusia. “Iya benar. Mereka datang dari berbagai kecamatan. Ada beberapa Tim Rajawali dari wilayah lain juga datang kesini. Tapi ini bukan kampanye yah, ini hanya pelantikan,” tandas Ketua Tim Rajawali, Michael Towoliu.

Ketua Dewan Pembina Tim Rajawali, GS Vicky Lumentut melantik Tim Rajawali Kecamatan Tikala sekaligus membagikan ID Card anggota Rajawali GSVL

Ketua Dewan Pembina Tim Rajawali, GS Vicky Lumentut melantik Tim Rajawali Kecamatan Tikala sekaligus membagikan ID Card anggota Rajawali GSVL

GSVL sendiri tidak diberikan peluang untuk menyampaikan sambutannya secara panjang lebar mengungat waktu yang diberikan pihak Panwas hanya terbatas. Usai melantik dan membagikan ID Card, GSVL didampingi calon wakilnya, Mor Bastiaan hanya berpesan kepada pendukungnya agar bekerja di lapangan jangan saling menjelek-jelakan pasangan calon lain.

“Mari bekerja secara santun. Jangan saling memfitnah. Balaslah fitnahan itu dengan sikap santun dan beretika. Saya dan Pak Mor tidak mengajarkan untuk bekerja dengan cara-cara tidak cerdas,” tandas GSVL yang didulat pendukungnya untuk membawakan beberapa buah lagu.

Tiga lagu dinyanyikan duet GSVL-MOR spontan membawa suasana haru. Bahkan ada beberapa pendukungnya yang datang dari Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil sampai meneteskan air mata. Suasana keakraban diantara pendukung pun terjalin. Mereka sepakat bekerja sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan pasangan pasangan nomor urut 3 yang didukung Partai Demokrat dan PKPI. (antoreppy)