IKLAN

Rajawali Cronos Jawara Futsal JS The Winner Cup


PASAN — Rajawali Cronos Liwutung Kecamatan Pasan, menjadi jawara pada Open Turnament Futsal JS The Winner Cup setelah dibabak Final, Minggu (14/8), berhasil menundukan tim Tuan Rumah JS Manguni FC lewat adu penalti.

Ketua PSSI Mitra Tavif Watuseke foto bersama tim Rajawali Cronos

Ketua PSSI Mitra Tavif Watuseke foto bersama tim Rajawali Cronos

Pertandingan yang digelar di lapangan Towuntu Timur Minahasa Tenggara (Mitra) tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Taviv Watuseke selaku Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Watuseke mengucapkan selamat kepada tim yang menjuarai pertandingan, dan mengapresiasi panitia penyelenggara yang boleh menjadi pelaksana kegiatan tersebut.

“Selamat buat tim Rajawali Cronos yang menjuarai pertandingan tahun ini. Saya beri apresiasi kepada panitia yang boleh sukses menggelar pertandingan hingga selesai,” ujar Watuseke.

Dirinya berharap dengan ada pertandingan sepakbola mini tersebut, bisa melahirkan bibit-bibit pemain yang berbakat.

“Memang pertandingan futsal di Minahasa Tenggara masih sangat minim, untuk itu kedepan diharapkan pertandingan seperti ini bisa melahirkan atlit berbakat yang bisa mewakil Kabupaten Minahasa Tenggara,” terang Watuseke.

Sementara itu, ketua Panitia Aswin Sengka mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini Bupati James Sumendap yang telah menjadi sponsor, begitu juga dengan ketua DPRD.

“Atas nama panitia kami mengucapkan banyak terima kasih, karena pertandingan dalam kurun waktu satu bulan seperti ini tentu tidak mudah, tapi berkat bantuan dari pak bupati dan ketua dewan sehingga pertandingan sampai penyerahan hadiah secara langsung bisa terlaksana,” ucap Sengka. (fensen)