IKLAN

Punya Hubungan Emosional dengan Warga Manado, DPP PD Full Tim Kawal GSVL-MOR Minus Mangindaan


image

Tim DPP Demokrat, Roy Suryo, Ruhut Sitompul, Pramono Edhie Wibowo, Djafar Hapsa dan Steven Rumangkang

MANADO – Pilkada Manado yang akan dihelat 17 Februari besok menjadi istimewa bagi DPP Partai Demokrat (PD). Tak tanggung-tanggung, para politisi pusat ini datang ke Manado full time untuk mengawal pertarungan pasangan GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR).

“Demokrat ini sangat indentik dengan rakyat Sulut. Disini ada Pak Steven Rumangkang yang ayahnya Pak Fentje Rumangkang adalah pendiri Partai Demokrat bersama Pak SBY makanya Pilkada Manado ini menjadi istimewa bagi DPP,” kata jubir DPP PD, Ruhut Sitompul.

Tim yang datang melihat langsung Pilkada Manado ini minus Ketua Dewan Pembina, EE Mangindaan yang merupakan putra asli Sulut juga sebagai wakil, ketua MPR RI. Mereka antara lain Ketua OKK DPP PD, Pramono Edhie Wibowo didampingi Wakil Ketua DPP, Roy Suryo, Muhammad Djafar Hapsa, Ruhut Sitompul, Jubir dan Steven Rumangkang, kader DPP.

“Ketua Dewan Pembina, beliau mungkin beliau ada kegiatan jadi belum bisa bergabung disini. Kami memberi ruang siapa yang punya kesempatan, yang ada waktunya. Mungkin mereka ada kegiatan lain, kami juga memberikan ruang,” jelas.

Steven Rumangkang juga mengaku, PD punya hubungan emosional yang kental dengan masyarakat Sulut dan Manado. “Saya putra daerah, saya hadir disini.dari 99 pendiri, saya yang paling terakhir. Kami tim ini full datang untuk mensukseskan Pilkada Manado. Datang ke TP besok, mari jo ba pilih, jangan golput neh,” tambah Rumangkang. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017