IKLAN

Puncak Kemeriahan LSE 2015, Banjir Prestasi


Menyatu: Anggota DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota saat mengakhiri penutupan LSE dengan membawakan tembang Kemesraan (foto:Kandi/manadoline)

Menyatu: Anggota DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota dan media partner saat mengakhiri penutupan LSE dengan membawakan tembang Kemesraan (foto:Kandi/manadoline)

MANADO- Penutupan Legislatif Sulut Expo (LSE) 2015 berlangsung meriah pada Kamis malam (25/6), pasalnya panitia memberikan penghargaan untuk beberapa kategori pemenang stand dan pemenang pidato politik.

“Stand dengan pengunjung terbanyak jatuh pada DPD-RI, stand favorit DPRD Kota Bitung, stand terbaik juara 1 DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro, juara 2 DPRD Kabupaten Bolmut, juara 3 DPRD Kabupaten Bolsel. Pemenang pidato juara pertama SMK N I Manado Kiki Oroh, juara 2 SMA N I Bolsel Febiola, dan 3 SMA N I Remboken Saskia Supit. Tingkat perguruan tinggi juara 1 Fakultas Hukum Unsrat Sirajuddin, juara 2 Fakultas Hukum Unsrat Clinton Mukuan dan juara 3 Fakultas Pertanian Dela Salle Yuspira Tonapa,”tutur ketua panitia LSE Janni Kopalit pada awal agenda penutupan di Atrium Mantos II.

Prestasi: Salah satu pemenang lomba pidato tingkat SMA/SMK (foto:Kandi/manadoline)

Prestasi: Salah satu pemenang lomba pidato tingkat SMA/SMK (foto:Kandi/manadoline)

Aryanthi Baramuli Putri anggota DPD RI utusan Sulut menutup acara tersebut menyebutkan sangat positif kegiatan LSE dilakukan disini (Sulut-red), pendidikan politik itu baiknya sejak dini diajarkan.”Kami lebih banyak mengambil hal positif, media bekerja sama dengan legislator dan media telah membuktikan diri sebagai pilar demokrasi, terbukti acara ini sukses diselenggarakan oleh media,”ungkap Baramuli.

Mewakili peserta, Ketua DPRD Kabupaten Sitaro Djibton Tamudja mengatakan patut kita berikan apresiasi karena dari warga Dewan seluruhnya saling mengenal.”Menunjukkan bukti juga kita membawa dan memperkenalkan kerajinan yang menjadi ciri khas masing-masing daerah,”kuncinya. (srikandipangemanan)