IKLAN

Puluhan Pengunjung jadi Korban Kebakaran Inul Vista Karaoke, 7 Meninggal Dunia


image

Korban kebakaran Karaoke Inul Vista yang dievakuasi ke RS Prof Kandou Malalayang

MANADO – Peristiwa kebakaran tempat karaoke keluarga, Inul Vista, Minggu (2/10) dinihari tadi sekitar pukul 00.45 Wita memakan korban. Setidaknya ada puluhan warga yang menjadi korban. Mereka rata-rata pengunjung tempat karaoke yang berlokasi di kawasan Megamas yang terjebak saat terjadi kebakaran tersebut.

image

Puluhan korban kebakaran tempat Karaoke Inul Vista yang dilarikan ke RS Prof Kandou Melalayang, 7 meninggal dunia

Untuk sementara, tercatat ada 60 warga yang  harus dilarikan ke rumah sakit RS Prof Kandou Malalayang oleh anggota polisi Tim Khusus Baracuda Polda Sulut. Menurut seorang pengunjung RS Prof Kandou Malalayang, Cindy Timporok yang saat itu sedang membesuk keluarganya sakit, pars korban ada yang meninggal dunia akibat tubuh mereka terbakar. Ada yang sudah meninggal dunia.

Pantauan wartawan manadoline di rumah sakit, ada sekitar 60-an korban dievakuasi ke RS Prof Kandou Malalayang. Tujuh meninggal dunia, yakni  4 pria dan 3 perempuan. Mereka rata-rata hangus terpanggan akibat terjabak saat kejadian. Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi tim Barracuda Polda Sulut masih berlanjut. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017