IKLAN

DUA LOKASI INCARAN KKN

Puluhan Mahasiswa Teknik Geologi UGM Turlap ke Sulut


DUA LOKASI INCARAN KKN

MANADO-Puluhan mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyajarta turun lapangan (Turlap) langsung ke Sulawesi Utara (Sulut) untuk Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan berikan hal positif.

menerima para peserta KKN dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Di ruangan ex WOC kantor Gubernur Senin (20/06) kemarin.

Pemprov saat menerima para peserta KKN UGM Yogyakarta di ruangan WOC kantor Gubernur Sulut, Senin (20/6) (foto:Ist)

Eki, perwakilan mahasiswa UGM mengatakan pengabdian bagi masyarakat adalah tujuan utama KKN ini. Para peserta KKN dari Fakultas Teknik Geologi.

“Kami mahasiswa UGM akan berikan kontribusi positif bagi Kabupaten/Kota terlebih Sulut pada umumnya. Dijadwalkan KKN hingga 7 Agustus 2016 nanti dan mengambil tempat di Tomohon dan Kabupaten sangihe,”jelas Eki saat berada di Kantor Gubernur, Senin (20/6).

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. John Palandung M.Si saat memerima mahasiswa menjelaskan Pemerintah Provinsi (Pemprov) mahasiswa UGM bisa bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, dapat memberikan pengalaman yang akan berguna bagi para mahasiswa nantinya. (Kandi/Hm)

 

Manado Fiesta 2017