IKLAN

Puluhan Band Siap Beraksi di Konser Musik Malendong di Kota Manado


2016-10-28-12-34-53

Konser musik Malendong Bengkel Musik. (Foto Bengkelmusik)

MANADO – Bengkel Musik Fakultas Ilmu Budaya Unsrat kembali menggelar Konser Musik Malendong. Pegelaran musik yang dimulai sejak tahun 2001 ini akan dimeriahkan oleh 40 band dari dalam dan luar kota Manado di Halaman depan IT Center pada sabtu 29 Oktober 2016 pada pukul 12.00 Wita.

Ketua Umum Bengkel Musik Susanto Lessunaung mengatakan konser akbar ini menggabungan semua ganre musik untuk tampil dalam satu panggung. “Sudah ada 40 band yang siap tampil di Konser Malendong nanti. Ada yang dari kota Bitung, Tondano, bahkan juga ada yang dari luar kota yaitu Jakarta, Bandung, Makassar, Palu dan Ternate,” ujar mahasiswa akhir Fakultas Ilmu Budaya Unsrat itu.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan, pegelaran musik ini juga adalah ajang kretifitas anak-anak muda yang disalurkan melalui musik mereka. “Acara ini juga menjadi ajang kretifitas anak-anak muda, sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda,” pungkasnya.

Berikut band-band yang akan tampil saat Konser Musik Malendong. Sastravengers, SSC, External, CMS, Destruction Carnival, T.D.O, Kapista, Gembel, Ars Junior, Garazee, Aliv, Herodice, Aire, D’cide, The Lovers and The Haters, Taripand, Dead City, Broken Glass, Total Freedom, Poseidon, The Pitcher, Mr.82, TigaSamurai, Waarm, The Fix, Mr.Dreams, Jacq And The Walkers, The Last Warrior, Milf Hunter, Hot Coklat, MRLC, The Aphrodyte, Freaks, Monsteradio, Veteran, Harley Quinn, S2 Project, Flatfive dan akan ditutup oleh band lawas indie yang berganre Rock di Kota Manado, Karikatur. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017