IKLAN

PT Pelindo 4 Bitung Akan Biayai dari RS Sampai Perjalanan ke Gorontalo


Sardi

Sardi, saat berada di RS TNI AL Bitung

BITUNG-Nasib tragis yang menimpa Usman Nauwo (45), sopir tronton salah satu perusahaan di Bitung, saat akan memuat kontainer di Terminal Petikemas pelabuhan Bitung, diluar dugaan semua pihak, termasuk PT Pelindo 4 Bitung.

“Saat kejadian kami sedang rapat dikantor, jadi mengenai kronologisnya belum tahu, yang saya tahu bahwa di Terminal Petikemas ada Standard Operating Procedure (SOP-red) yang sangat ketat, dan kejadian yang menimpa korban diluar dugaan,” ungkap Saldi Manager Perencanaan dan Operasi PT Pelindo 4 Bitung, Senin (7/3).

Ia menambahkan, untuk saat ini pihak PT. Pelindo 4 Bitung akan mengurus kebutuhan korban mulai dari RS sampai janazah akan di bawah ke Gorontalo. Termasuk peti jenazah, mobil ambulance dan mobil yang akan dipakai oleh pihak keluarga yang akan berangkat mengantar jenazah ke Gorontalo.

“Untuk hal-hal lain nanti akan dibahas dulu, yang pasti untuk saat ini sudah ada langkah kebijakan dari pihak PT Pelindo yaitu mengurus kebutuhan korban di rumah sakit sampai dengan perjalanan ke Gorontalo,” pungkasnya. (jones)