IKLAN

PT. Bank Sulutgo Gelar RUPS-LB


Sekot Bitung saat menghadiri RUPS-LB PT. Bank Suluttenggo, Selasa (15/9)

Sekot Bitung saat menghadiri RUPS-LB PT. Bank Sulutgo, Selasa (15/9)

BITUNG-Rapat Umum Pemegang Saham Luar biasa (RUPS-LB) PT Bank Sulutgo dengan agenda utama pergantian direksi dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara DR S.H Sarundajang yang juga sebagai pemegang saham, bertempat di Hotel Sutan Raja Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu (15/9).

Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI yang menghadiri undangan RUPS-LB tersebut mengatakan, saat ini masih dalam tahap penjaringan, dimana Setiap pemegang saham bisa mengusulkan nama-nama calon direksi. 

“RUPS ini bertujuan sebagai organ perusahaan yang merupakan wadah para pemegang saham untuk mengambil keputusan penting yang berkaitan dengan modal yang ditanam dalam perusahaan, dengan memperhatikan ketentuan Anggaran Dasar dan peraturan perundang-undangan,” jelas Humiang.

Adapun Keputusan yang diambil dalam RUPS didasari pada kepentingan usaha Perseroan jangka panjang dalam mengevaluasi kinerja, menyetujui perubahan Anggaran Dasar, menyetujui laporan tahunan dan menetapkan bentuk dan jumlah remunerasi anggota Dewan Komisaris dan Direksi serta mengambil keputusan terkait tindakan korporasi atau keputusan strategis lainnya. (jones)