IKLAN

Pria Warembungan Meregang Nyawa Setelah Kalah Duel


Nofianus Hans Santi, korban pembunuhan di Desa Warembungan

Nofianus Hans Santi, korban pembunuhan di Desa Warembungan

MANADO – Kasus penganiayaan yang berujung kematian kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini, Seorang pria yang diketahui bernama Nofianus Hans Santi alias Hans (45) Warga Desa Warembungan Jaga XIII Kecamatan Pineleng meregang nyawa akibat terlibat duel dengan seorang laki-laki berinisial JR alias Jac (30an) warga yang sama pada Jumat (24/06) sekira pukul 02.00 Wita.

Dari informasi yang berhasil didapatkan dari saksi bernama Aldo Kalesaran (31). Saat itu, ia sedang berada dirumah yang tidak jauh dari TKP dan melihat ada terjadi perkelahian di Simpang Empat Sendangan dekat gereja Katolik di Desa Warembungan. Namun saat itu dirinya tidak mengetahui penyebab sehingga antara korban dengan pelaku berkelahi namun menurutnya, bahwa korban dan pelaku sudah dipengaruhi alkohol.

Ia pun pergi ke tempat terjadinya perkelahian tersebut. Ketika tiba dilokasi kejadian, korban sudah terjatuh di jalan dan ketika dilerai, pelaku masih sempat menendang korban sebanyak 1 kali di bagian kepala.

Keterangan yang sama juga dikatakan oleh saksi bernama Audi Wingkar (37). Ketiak kejadian saat itu ia berada sekitar 50 meter dari TKP bersama perempuan Vilen. Dan dia mendapat kabar bahwa ada orang yang lagi berkelahi. melihat antara korban dan pelaku terjadi perkelahian dan saksi

Saat itu juga ia mendekati lokasi kejadian dan melihat korban saat itu terjatuh dengan posisi duduk di aspal lalu di tendang oleh pelaku dan mengena di bagian wajah sehingga korban jatuh dengan posisi miring.

Melihat itu, ia langsung menolong korban dan terdengar korban sudah mendengkur kemudian saksi memberinya minum air putih dan kemudian pria malang ini dibawa di rumah sakit Bahyangkara Manado, menggunakan mobil dengan ditemani oleh Aldo.

Namun sayangnya, saat dibaringkan ditempat tidur, korban sudah tidak bernyawa setelah memastikan bahwa sudah tidak ada denyut dinadi dan leher. Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.”Kasus ini sementara ditangani oleh Polsek Rural Pineleng,” Singkatnya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017