IKLAN

Pria Kairagi Lebam Dihajar Pemuda Mabuk


foto ilus

foto ilus

MANADO – Kasus penganiayaan seakan tidak ada habis di Kota Manado. Seperti yang dialami oleh Karimun (46) warga Kairagi Weru Lingkungan IV Kecamatan Paal Dua yang mengalami sejumlah luka lebam disekujur tubuhnya hanya karena menegur seorang pemabuk berinisial YA alias Yusuf (20) warga Desa Maumbi Minahasa Utara, di Taman Makam Pahlawan Kairagi pada Minggu (21/08).

Dari laporan yang dibuat korban di SPKT Polresta Manado, kejadiannya berawal ketika pelaku yang sudah mabuk berat masuk kedalam areal Taman Makam Pahlawan dan membuat kegaduhan dengan berteriak.

Merasa terganggu, korban yang tinggal di areal tersebut kemudian menegur pelaku dan temannya untuk segera pulang. Tapi, pemabuk ini tidak pulang malah menghajar lelaki tersebut di bagian wajah dan dadanya dengan kaki. Tidak terima dengan perlakuan pelaku, ia langsung melapor ke Polresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami telah menerima laporan tersebut dan akan segera diproses,” singkatnya. (ekaputra)