IKLAN

Premium Diduga Menjadi Penyebab Tewasnya 12 Orang Pengujung Inul Vizta


Tim labfor makassar saat melakukan olah tkp di inul vista

Tim labfor makassar saat melakukan olah tkp di inul vista

MANADO – Kebakaran tempat karaoke Inul Vizta terus memunculkan tanda tanya. Pasalnya, kejadian yang menewaskan 12 orang dan mengharuskan puluhan orang menjalani perawatan medis di sejumlah rumah sakit di duga karena unsur kesengajaan.

Kerry, warga Manado menyesalkan jika kejadian tersebut ada unsur kesegajaan dan meminta pihak pengelola Inul Vizta harus bertanggungjawab.

“Kalau memang sabotase, polisi harus usut tuntas dan pemilik harus bertanggungjawab,” ujarnya kepada manadoline.com, Selasa (10/11).

Sebelumnya dari hasil uji lokasi yang dilakukan oleh Tim Laboratorium Forensik Makasar, menyimpulkan adanya unsur kesengajaan atau sabotase pada kejadian kebakaran tersebut.

“Hasilnya sudah kami terima, apinya berasal dari premium dan itu menurut ahli. Tidak mungkinlah di tempat karaoke ada premium berarti ada unsur sabotase,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol. Rio Permana.

Kasus yang masih dalapan penyelidikan ini, membuat pihak Polresta Manado belum menetapkan tersangka karena masih harus dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017