IKLAN

Polsek Sibar Sebar Anggota Amankan UN di Tiga Sekolah


Kompol, H.O Bingku

Kompol, H.O Bingku

SITARO — Kapolsek Siau Barat (Sibar), Kompol Harris O Bingku, Senin (13/4) pagi tadi melakukan penyebaran anggota kepolisian di tiga sekolah baik yang ada di wilayah pengamanannya serta diluar wilayah pengamanannya. “Disetiap sekolah ada dua serta tiga anggota yang ditempatkan, seperti di SMA N 1 Ondong Sibar, SMA N 2 Makelehi Sibar, dan SMK N 1 Siau Timur (Sitim),” ucap Bingku, Senin (13/4) pagi tadi.

Masih menurut Kapolsek, penempatan anggota ini sesuai dengan permintaan serta kerjasama dengan pihak Pemda Sitaro melalui Dinas Pendidikan dan olaraga (Dikpora),.” Hal ini dilakukan agar jalannya kegiatan UN ini bisa telaksanakan dengan baik, aman dan lancar, “Sebut kapolsek.

Untuk itu, Kapolsek yang dekat dengan kalangan pers ini, juga berharap ada kerjasama yang baik dengan masyarakat setempat, sehingga jalannya UN dari anak- anak kita yang sedang mengikutinya tidak akan terganggu. “Mari sama- sama kita memberikan waktu ketenangan sesaat pada para siswa/ siswi ini, agar mereka bisa kosentrasi dalam pengisihan jawaban soal nanti, untuk itu sebaiknya disekitar tempat pelaksanaan UN ini tidak ada kebisingan,” tutup Bingku.(son)