IKLAN

Polresta Manado Tahan Pimpinan Net Invest, Ratusan Partner dan Investor Beri Dukungan Moril


Ratusan Partner dan Investor Net Invest, saat memberi dukungan moril pada pimpin yang ditahan di Polresta Manado.

Ratusan Partner dan Investor Net Invest, saat memberi dukungan moril pada pimpin yang ditahan di Polresta Manado.

MANADO – Kurang dari 500 orang nasabah Net Invest mendatangi Polresta Manado, Sabtu (29/08) terkait penahanan pimpinan Net Invest (Leader) yakni Syalomita Rinka Rapar dan Foxy Rapar.

Kedatangan mereka yang merupakan Partner Net Invest, memberikan support kepada Leader mereka yang saat ini diperiksa oleh aparat kepolisian.

Merry Natacya Tuju dan Florencia Angelica Legi kepada sejumlah wartawan di Polresta Manado mengatakan kedatangan mereka untuk memberikan support pimpinan mereka yang saat ini ditahan oleh pihak polresta Manado.

“Kami datang untuk memberi support kepada pimpinan kami yang ditahan oleh Polresta Manado dan meminta untuk dibebaskan” ujar, Mery yang juga adalah salah satu Investor sekaligus partner Net Invest.

Saat ditanya soal berapa jumlah anggota Net Invest ini, Merry menjawab 1500 anggota, dengan setiap anggota bervariasi investasinya” ujar Wanita cantik ini.

Sementara itu, Florencia Angelica Legi salah satu investor sekaligus partner mengatakan anggota Net Invest tersebar dari berbagai daerah seperti, Kawangkoan, Langowan, Tomohon, Bolmong, Bitung, Manado hingga Gorontalo.

Florensia sendiri memiliki nilai investasi di Net Invest sebesar Rp. 140 juta dan Merry memiliki nilai Invest Rp. 702 juta.

Keduanya mengakui, beroperasinya Net Invest di Kota Manado belum mendapat rekomendasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (christian)

 

Manado Fiesta 2017