IKLAN

Polres Minsel Gelar Operasi Lilin Samrat 2017


Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Samrat 2017 dilakukan di Halaman Polres Minsel. Nampak Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi saat melakukan pemeriksaan pasukan

AMURANG– H-3 hari raya Natal 2017, kesiapan pengamanan makin ditingkatkan. Meski wilayah Minahasa Selatan (Minsel) situasi dan kondisi tetap aman. Kesiapan aparat kepolisian di wilayah Polres Minsel cukup tinggi.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi melakukan gelas pasukan. Gelar pasukan itu dilakukan dalam rangka operasi Samrat 2017 jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, belum lama ini.

Selain anggota Polisi, ikut juga TNI dan jajaran Dinas Perhubungan Minsel. Gelar pasukan dilaksanakan di halaman Polres Minsel.

Dalam araha, Perdana meminta supaya Ops Lilin 2017 dilakukan dengan baik supaya bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Melalui gelar pasukan operasi Lilin 2017 kita tingkatkan sinergitas Polri dengan instansi terkait, dalam rangka  memberikan rasa nyaman pada perayaan Natal 2017 dan menyongsong tahun baru 2018,”ujar Perdana.

Pemeriksaan pasukan dilakukan dalam upacara tersebut. Disamping itu juga secara simbolis Perdana menyematkan tanda operasi Lilin pada anggota.
Dalam gelar pasukan itu hadir Wakapolres, dan seluruh jajaran Polres, para Kapolsek dan lainnya. (vie)