IKLAN

Polres Bolmong Gelar Prarekonstruksi Kasus Libatkan Anak Pejabat Boltim


AKP Saiful Tammu, Humas Polres Bolmong.  (f-yoan/manadoline)

AKP Saiful Tammu, Humas Polres Bolmong. (f-yoan/manadoline)

KOTAMOBAGU – Aksi penganiayaan yang diduga melibatkan putra oknum pejabat Pemkab Boltim, FL alias Fuad, dikebut penyidik. Pekan sebelumnya gelar perkara dilaksanakan, Kamis (4/6) digelar prarekonstruksi di Aula Wira Satya Polres Bolmong. Hanya sayangnya prarekonstruksi yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wita digelar secara tertutup.

Sementara itu terlihat dalam prarekonstruksi adalah istri Bupati Boltim, Ny Nursiwi Landjar-Dunggio. Dengan menggunakan busana berwarna merah muda, istri orang nomor 1 di Boltim hadir di mapolres menggunakan mobil Toyota Fortuner warna hitam bernomor polisi DB 1 N.

Kepala Bagian Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu saat dikonfirmasi mengatakan belum bias mengomentari lebih. “Kasus ini masih dalam proses penyidikan. Ini baru prarekon, belum ada rekontruksi,” ujar AKP Saiful. Hal senada ditegaskan Kasat Reskrim melalui KBO Iptu Martodewata. “Kasus ini masih dalam tahap prarekonstruksi. Namun dalam waktu dekat akan dilaksanakan rekonstruksi,” tegas Iptu Marto. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017