IKLAN

Polda Sulut Launching Tim Barracuda


Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung,SH, saat memimpin apel launching tim barracuda

Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung,SH, saat memimpin apel launching tim barracuda

MANADO – Upaya Polda Sulut untuk memberantas tindak kejahatan yang makin meresahkan warga, Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung,SH membentuk tim Barracuda. Tim yang dikomendani Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskimsus) Polda Sulut Kombes Pol Hilman, SIK,SH,MH.

Tim Barracuda sendiri berjumlah 25 personil gabungan dari Ditreskrimsus, Ditreskrimum, Ditresnarkoba, Brimob, Sabhara dan Paminal Polda Sulut, dibentuk untuk melakukan penanganan terhadap kejahatan-kejahatan jalanan.

Tim Barracuda

Tim Barracuda

Launching Tim Barracuda sendiri dilaksanakan dalam rangka apel pengamanan Kongres X GAMKI yang dilaksanakan di Mapolda Sulut Senin, (27/04).

Kapolda meminta kepada tim Barracuda dalam melaksanakan tugas senantiasa bertindak sopan, tidak anarkis, tidak rasis, tidak boleh menganiaya, tidak boleh mengancam atau memeras serta bertindak harus sesuai prosedur yang telah ditetapkan. “Bertugaslah dengan sopan, tidak anarkis, tidak mengancam dan bertindak sesuai prosedur,” kata Kapolda Marpaung, sambil berharap dukungan dari semua pihak agar kriminalitas di daerah ini berkurang. (redaksi)

 

  • Manado Line

    Semoga sukses dan membawa manfaat – Test comment

    • Manado Line

      Semoga sukses dan membawa manfaat – Test comment reply