IKLAN

Pohon Tumbang, Macetkan Tikala, Satu Keluarga Selamat


Mobil Pick yang tertimpa pohon roboh di ruas jalan Balai Kota Manado, depan kantor DPRD.

Mobil Pick yang tertipa pohon roboh di ruas jalan Balai Kota Manado, depan kantor DPRD.

MANADO – Pohon di depan ATM Mandiri Tikala, jalan Balai Kota, tiba-tiba roboh dan menimpa salah satu kendaraan pick up yang melintas ruas jalan tersebut. Kejadian naas ini terjadi sekira pukul 07.00, tepat di depan Kantor DPRD Kota Manado.

Meskipun sempat memacetkan ruas jalan Tikala, namun beruntung pengemudi dan penumpang yang ada di dalamnya tidak mengalami luka parah. Pantauan ManadoLine di lokasi, di dalam pick up tersebut suami, isteri dan seorang anaknya berhasil selamat dari kejadian tak terduga tersebut. Pasalnya tidak ada angin dan hujan pohon tersebut tiba-tiba jatuh menimpa kendaraan mereka.

Salah satu PNS Sekretariat DPRD Kota Manado, Kabag Humas, Steven Nangoy ketika mendengar ada kejadian tersebut bergegas keluar dari dalam kantor melihat kejadian yang membuat heboh para PNS yang saat itu dalam persiapan mengikuti apel perdana di lapangan Sparta Tikala Manado.

“Memang kejadian itu tidak terduga sama sekali. Dan untungnya para korban di mobil pick up, semuanya ada bae-bae. Karena suami yang di mobil turut melindungi isteri dan anaknya,” ujar Nangoy.

Dari informasi di lapangan para korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke rumah sakit, karena mengalami luka ringan.(MichaelCilo)

 

Manado Fiesta 2017