IKLAN

Plaza Ratahan Ditata Jadi Tempat Pelaksanaan HUT Mitra ke-10


Suasana di dalam Gedung Plaza Ratahan saat disiapkan panitia sebagai tempat pelaksanaan HUT Mitra ke-10.

RATAHAN — Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), berbagai persiapan dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra agar acara tersebut dapat terlaksana dengan baik. Termasuk Gedung Plaza Ratahan disiapkan Pemkab Mitra sebagai tempat pelaksanaan HUT, karena Gedung Plaza Ratahan usai diresmikan, Selasa (23/5/2017), akan jadi tempat kegiatan HUT dan Paripurna Istimewa.
Ketua Panitia HUT Mitra Drs Robby Ngongoloy menjelaskan, usai persiapan di Gedung Plaza, akan dilakukan gladi resik agar acara pada hari H bisa terlaksana dengan baik.
“Harus dilaksanakan gladi resik agar besok acara dapat berjalan dengan baik sesuai harapan,” kata Ngongoloy, Senin (22/5/2017).
Lanjut, Ngongoloy mengatakan HUT Mitra kali ini dilaksanakan di Plaza Ratahan yang juga sebagai ikon Mitra saat ini.
“Plaza Ratahan saat ini memang menjadi ikon di Minahasa Tenggara, jadi kita laksanakan ditempat ini HUT Mitra ke-10, sekaligus untuk meresmikan tempat tersebut,” ujar Ngongoloy saat ditemui di Plaza Ratahan.
Sementara itu, Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke menjelaskan, pelaksanaan HUT Mitra sekaligus juga akan dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa.
“Rapat Paripurna Istimewa juga akan dilaksanakan di gedung Plaza Ratahan usai acara peresmian Gedung Plaza Ratahan dan HUT ke-10. Karena sudah menjadi kebiasaan dimana dilaksanakan HUT pasti disitu juga akan dilaksanakan Rapat Paripurna,” jelas Watuseke didampingi Sekretaris DPRD Mitra Drs Hans Mokat.
Diketahui acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Dubes RI untuk Filipina Mr Ambasador Letjen Purn Jhonny Lumintang SH, Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara se-Jabodetabek, Rombongan Pulang Kampung Pesona Mitra 2017. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017