IKLAN

Kader Potensial akan Dimajukan

PKS Sulut Siapkan 15 Ribu Kader Aktif pada Pilkada


Kader Potensial akan Dimajukan

Sekretaris DPW PKS Sulut, Amir Liputo

Sekretaris DPW PKS Sulut, Amir Liputo

MANADO – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan 15 ribu kadernya, sebagai basis utama dalam rangka memenangkang Pemilikan Kepada Daerah (Pilkada) se- Sulawesi Utara 2015.
“PKS Sulut telah menyiapkan 15 ribu kader aktif, dalam rangka memenangkan Pilkada tahun 2015 di Sulut termasuk 8 Kota Kabupaten,” kata Sekretaris DPW PKS Sulut Amir Liputo.
Amir Liputo yang juga anggota DPRD Provinsi Sulut, menjelaskan bahwa kerja keras PKS Sulut dalam partisipasinya di Pilkada Sulut, terus dibuktikan dengan telah membentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah.

Kader PKS se- Sulut, siap sukseskan Pilkada

Kader PKS se- Sulut, siap sukseskan Pilkada

“Berdasarkan hasil pleno Komisi I yang membidangi Pilkada, telah dibentuk struktur tim penjaringan dan penyaringan calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah. Tim ini dibentuk secara resmi dan merumuskan beberapa agenda termasuk termasuk tahapan-tahapan terkait dengan pelaksanaan penyaringan dan penjaringan bakal Calon,” jelas Liputo.
Menurutnya tim yang diketuai oleh Iswan Dama, Abid Takalaminang, Amir Liputo dan Efendi Latif ini, telah membuka pendaftaran bakal calon dan segenap jajaran DPW dan DPD PKS siap berpartisipasi secara aktif untuk sukses Pilkada.
Lebih lanjut dikatannya, untuk daerah-daerah dimana PKS memiliki kursi di legislatif akan mengusung calon dari internal partai. Sedangkan untuk daerah atau DPD yang tidak memiliki kursi akan tetap berpartisipasi dalam Pilkada Gubernur. Kepada calon eksternal yang ingin diusung PKS, dapat mengajukan pendaftaran calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah melalui posko TPP.
“Daerah yang memiliki keterwakilan PKS di lembaga legislatif, akan mengusung calon dari internal partai sendiri. PKS memiliki kader potensial untuk itu, maka akan dimajukan,” tegasnya. (christian)

 

Manado Fiesta 2017