IKLAN

PKS: Kami Belum Nyatakan Dukungan Pasangan Ai-JA


Amir Liputo

Amir Liputo

MANADO – Sas sus beredar kalau Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikabarkan telah mendukung salah satu pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota Manado saat mendaftar di KPU, kemarin dimentahkan oleh Sekretaris DPW PKS Sulut, Amir Liputo.

“Perlu saya konfirmasi info bahwa PKS Manado telah mendukung pasangan AM/ JA (Ai Mangindaan-Jimmy Asiku) dalam Pilkada Manado, bahwa sampai sekarang PKS Manado belum mendukung siapapun calon Wali Kota dan Wawali Manado,’’ tegas anggota Deprov Sulut ini.

Kalau untuk Pilkada Sulut, mantan anggota Komisi D DPRD Manado ini tidak menampik dukungan mereka kepada Elly Lasut dan David Bobihu, pasangan bakal calon di Pigub Sulut dari Partai Golkar.

”Tidak benar kalau ada yang mengatakan PKS sudah mendukung salah satu calon Wali Kota atau calon Wakil Wali Kota di Pilwako Manado 2015 ini. Kalau untuk Provinsi memang sudah jelas, PKS mendukung Elly Lasud-David Bobihoe Akib, kami siap menangkan itu,” tegas Liputo.

Tapi untuk Pilkada Manado, PKS hingga saat ini masih terus merapatkan barisan sambil menunggu keputusan internal partai siapa akan didukung. “Kami masih terus rapatkan dan semoga segera ada keputusan terbaik yang tetap memperhatikan aspirasi konsituen PKS dan warga masyarakat Kota Manado,’’ kunci politisi yang dikenal vocal ini. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017