IKLAN

Pimpin Rakor Kabag, Sendoh Minta Pimpinan SKPD Harus Cerdas dan Siap


Sekretaris Daerah Kota Manado Haefrey Sendoh, memimpin rapat koordinasi Kabag di Kantor Walikota Manado

Sekretaris Daerah Kota Manado Haefrey Sendoh, memimpin rapat koordinasi Kabag di Kantor Walikota Manado

MANADO – Sekretaris Daerah Kota Manado Haefrey Sendoh, Rabu (25/03), memimpin rapat koordinasi di lingkup Setda Kota Manado yang bertempat di ruang rapat Sekda Kota Manado.
Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Assisten 1, Asissten 2, Assisten 3 serta kepala SKPD dan Kepala Bagian terkait dengan pembahasan kegiatan sesuai DPA. “Pimpinan SKPD di lingkup Setda Kota Manado harus Cerdas mengimplementasikan seluruh program dan kegiatan di SKPD serta harus selalu siap dalam menyusun rencana dan laporan kegiatan,” kata Sekda.
Dalam rapat tersebut Sendoh juga menginstruksikan kepada segenap pinpinan SKPD menjelang akhir triwulan satu agar segala kegiatan yang dilaksanakan harus dilaporkan ke Asisten terkait,” ungkapnya.
Mantan Kadis Agribisnis Kota Manado dan Kadisbudpar Prov. Sulut ini menambahkan agar semua kepala SKPD dan Kepala Bagian mengkoordinasikan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan dengan SKPD lain yang terkait .
Dirinya juga menambahkan tujuan dari penguasaan DPA dan pelaporan program tersebut tidak ada yang ditunda-tunda, hal ini dikarenakan dalam rangka penyiapan anggaran. (christian)