IKLAN

Liwe Ingatkan Disiplin ASN Agar Ditingkatkan


Suasana Apel Korpri yang dipimpin Sekda Mitra Ir Farry F Liwe MSc, di halaman kantor bupati Mitra, Senin (19/6/2017).

RATAHAN — Seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengikuti Apel Korpri yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Mitra, Senin (19/6/2017).
Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra Ir Farry F Liwe MSc bertindak sebagai pembina pada apel tersebut. Saat menyampaikan pidato, Liwe menyampaikan beberapa hal terkait disiplin ASN.
“Keikutsertaan kita pada apel ini, menunjukkan kesadaran kita sebagai ASN yang disiplin menjalankan tupoksi kita,” ujar Liwe.
Dikatakannya, kerja keras, disiplin dan kerjasama, merupakan hal yang penting sehingga Pemkab Mitra bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
“Terkait opini WTP, itu juga karena ada kerja keras, disiplin dan kerjasama seluruh ASN, jadi semua itu harus kita pertahankan agar kita bisa terus meraih opini WTP tersebut,” kata Liwe.
Liwe juga mengajak seluruh ASN Mitra untuk bisa bekerja lebih baik dan terus tingkatkan sikap profesional.
Lanjut, Liwe mendorong seluruh ASN Mitra agar segera menindaklanjuti rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait hal-hal yang perlu diselesaikan.
“Ada 60 hari batas waktu perampungan yang diberikan BPK, jadi ASN harus bisa proaktif untuk menyelesaikan hal tersebut,” terangnya. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017