IKLAN

Pilkada Sulut, Lumentut Banjir Undangan


5wenny lumentutMANADO-Dalam menghadapi Pilkada 2015, ternyata figur Wenny Lumentut SE yang sekarang ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut banyak dilirik oleh partai besar yang ada di Sulawesi Utara karena kepopulerannya.

Ini dibuktikan politisi dari partai Gerinda ini sudah menerima banyak undangan dari partai besar seperti PKS dan Golkar untuk bertarung di Provinsi dalam memperebutkan kursi gubernur dan wakil gubernur pada 9 Desember 2015.

Rabu (3/6), Wenny Lumentut  menerima undangan yang ditandatangani Ketua DPD I PG Sulut Stefanus Vreeke Runtu oleh tim penjaringan yang diketuai Serpha Menembu dan Alfian Ratu. Untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah.

Kepada wartawan, legislator Partai Gerindra dari dapil Tomohon-Minahasa serta pengusaha sukses ini menyatakan terima kasih kepada partai Golkar.

"Ini adalah penghargaan buat saya. Tapi untuk sekarang ini saya belum bisa memberikan jawaban mau mendaftar atau tidak," imbuh Lumentut sambil tersenyum.

Tidak hanya Pilkada Provinsi figur Pak Wenny menjadi incaran partainya maupun partai lain yang mengharapkan juga ia bisa maju di  Pilkada Manado dan Tomohon.

Lumentut ketika dikonfirmasi mengakui jika sudah perintah partai ia siap. " Kalaupun diperintahkan partai untuk maju di pilkada Manado saya tidak bisa menolak," ungkap Lumentut.(mom)

 

Manado Fiesta 2017