IKLAN

Pilkada Bitung, Supit Figur Pembaharuaan


Anthonius Supit bersama Ketua Gerindra Bitung

Anthonius Supit bersama Ketua Gerindra Bitung

BITUNG-Dukungan terhadap Anthonius Supit, Sekretaris Partai NasDem Bitung yang juga Ketua komisi B Dekot Bitung, untuk bertarung dalam Pilkada mendatang semakin menguat. Figur Supit sebagai simbol perubahan untuk Bitung yang lebih baik terus menuai simpati masyarakat.

 

“Anthonius Supit sebagai Figur pembaharuan akan membawa Angin Sejuk untuk perubahan dalam mewujudkan Kota Bitung yang aman, nyaman dan sejahtera. Supit Calon jadi bukan sekedar calon yang meramaikan Pilkada Bitung,” kata Ari Laisa, salah satu tokoh masyarakat Kota Bitung.

 

Menurutnya, Supit memiliki kemampuan dalam mengelola semua sumber daya yang ada demi peningkatan ekonomi masyarakat, serta kemajuan pembangunan Kota Bitung ditengah derasnya arus kompetisi global.

 

“Supit seorang politisi dengan

latar belakang pengusaha sangat tepat memimpin Kota multi dimensi ini menjadi lebih baik. Komitmennya sudah jelas untuk rakyat, ditambah dengan hasil perolehan suara terbanyak dari 30 anggota Dekot Bitung  dalam Pemilu lalu, memiliki nilai plus dan bukti bahwa Anthonius Supit layak Pimpin Bitung, ”  pungkas Laisa. (jones)